TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

28 Jul 2011

Motor anda sering ngadat di tengah jalan karena salah pilih oli? atau mobil anda bermasalah di pelumasnya? Pilih saja TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang telah berpengalaman untuk melindungi mesin kendaraan anda. Produk TOP 1 tak lekang oleh pergantian jaman, Oli TOP 1 sejak 37 tahun yang lalu terus berinovasi untuk kepuasan pelanggan. Adalah William Arthur Ryan (Founder) bertekad untuk memulai TOP 1 Oil Products Company, dengan visi untuk menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika ke seluruh dunia. Dengan perkembangan jaman TOP 1 terus berkembang dan merambah pasar di Indonesia. Dan Oli TOP 1 telah memikat konsumen di Indonesia dengan kualitas produknya yang ditawarkan. Sebagian besar pemakaian Oli TOP 1 digunakan konsumen karena Oli TOP 1 termasuk pelumas yang sangat bandel, ramah lingkungan dan pergantian oli tidak terlalu sering alias bisa menghemat kantong. Bila anda sering bepergian dengan berkendara baik mobil maupun motor maka pemilihan oli menjadi faktor penentu untuk performa mesin selain kendaraan itu sendiri. Apa yang menyebabkan konsumen di Indonesia setia dengan produk Oli TOP 1? Berikut sedikit berita yang saya rangkum untuk anda dan merupakan fakta di lapangan.

Oli TOP 1 pernah menjawab tantangan Otomotifnet.com untuk kedua kalinya pada tahun 2010 lalu. Tes oli TOP 1 bertajuk TOP 1 Journey Riding Experince menggunakan oli TOP 1 Action Matic 10W-30 dan 20W-40 untuk perjalanan selama 7500 Kilometer menggunakan 2 motor skutik yang berbeda. Dan untuk membuktikan ketangguhan dan obyektivitas dari penilaian maka diberikan dua laboratorium penguji independen (Core lab dan Petro Lab) untuk dicek kondisinya. Dan hasilnya luar biasa, Oli TOP 1 mampu mengatasi jarak 7500 Kilometer dengan kondisi mesin masih bagus. (Sumber: http://motorplus.otomotifnet.com/)

20101210-tapoli-1

Tim TOP1 dan OTOMOTIFNET jadi saksi dalam pengambilan sampel oli setelah 7.500 kilometer. Dipastikan oli yang diuji benar-benar berasal dari Honda BeAT dan Yamah Mio berwarna biru ini.

Di atas merupakan bukti nyata dari TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang akan selalu menjadi pilihan konsumen Indonesia. Kalimat tersebut bukan merupakan isapan jempol, sejak pemakaian pertama dengan Oli TOP 1 mesin kendaraan akan menjadi lebih awet dan Oli sintetik yang encer akan membikin performa mesin yang stabil dan mesin motor tidak cepat panas dan aus. Dengan perjalanan jauh berpuluh kilometer dengan motor maupun mobil dan perlindungan mesin dengan oli TOP 1 perjalanan kendaraan anda akan jadi lebih kencang tanpa hambatan. Bila anda menginginkan mesin yang stabil maka memilih Oli kualitas terbaik untuk motor maupun mobil anda adalah pilihan pintar supaya perjalanan menjadi aman. Rahasia Oli Top 1 adalah mengandung senyawa graphit yang dapat menempel ke mesin kendaraan, dengan teknologi MO3 mampu melindungi dan membuat mesin tidak cepat aus.

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

Alasan Lain Anda Perlu Memakai TOP 1 Oli antara lain:

Pemakaian untuk pelumas motor dengan TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2 merupakan pelumas sepeda motor berbahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif berkualitas menciptakan laju aliran pelumas yang lancar untuk menurunkan gesekan dan meningkatkan tenaga. TOP 1 ACTION-1 15W-40 memberikan perlindungan yang dibutuhkan mesin saat bekerja pada putaran tinggi dan beban berat.

Produk pelumas TOP 1 Action Plus 10W-30 yang diformulasikan secara khusus sehingga sangat cocok untuk sepeda motor Jepang, maupun sepeda motor lain dengan teknologi modern. Memiliki beberapa keunggulan dalam hal kemurnian ekstra tinggi, penguapan ekstra rendah, serta indeks kekentalan yang tinggi sehingga mampu memberikan performa yang prima pada temperatur rendah. Selain itu TOP 1 Action Plus 10W-30 ke depannya akan memenuhi kebutuhan akan pelumas roda dua yang membutuhkan spesifikasi pelumas lebih encer dan lebih ramah terhadap lingkungan.

TOP 1 Action 20W-50 adalah varian terbaru pelumas sepeda motor dengan API SJ dan JASO MA2, dirancang dari bahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif terkini dengan ekstra Engine Cleanliness yang menjaga mesin tetap bersih. TOP 1 Action 20W-50 memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling dan gearbox.

Diatas adalah sebagian kecil dari produk TOP 1 dan keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi website Oli TOP 1.

TOP 1 Juga Peduli Pendidikan melalui Corporate Social Responsibility (CSR)

Pendidikan merupakan aset untuk pembangunan negara, Oli TOP 1 juga selalu terdepan untuk menjadi bagian dari sebuah pembangunan pendidikan di Indonesia. TOP 1 SMK Attack 2011 adalah sebuah ide menarik yang diluncurkan oleh PT. Topindo Atlas Asia, selaku distributor resmi oli TOP 1 di Indonesia. Kegiatan yang sudah memasuki tahun keempat ini bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) untuk memberikan pemahaman seputar Basic Lubricant Practice yakni materi dasar mengenai pelumas kendaraan.

smk-kecil-31

Para Siswa Pelajar Mempraktekkan Basic Lubricant Practice

Selain peduli di bidang pendidikan, berbagai penghargaan tidak kalah mentereng dapat diraih Oli TOP 1. Hal ini tentunya karena kepercayaan konsumen di Indonesia yang juga setia terhadap Oli TOP 1. Oli TOP 1 telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai brand yang memimpin pangsa pasar pelumas di Indonesia. Penghargaan itu antara lain:

FIM

FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia.

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun Image dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

TOP BRAND (2008 2010)

TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus. Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. .

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA).

ICLA (2005 - 2006)

(Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut.

PENGHARGAAN TOP 1 di tahun 2011

Penghargaan ini akan lebih menyakinkan anda dimana TOP 1 juga menerima penghargaan ICSA untuk yang kesebelas kalinya di tahun 2011. ICSA sendiri merupakan survei terhadap kepuasan konsumen di Indonesia yang dilakukan oleh Frontier dan majalah SWA. ICSA untuk produk Top 1 sebagai Oli Mesin Motor (2 Wheel Engine Lubricant) dan Oli Mesin Mobil (4 Wheel Engine Lubricant) terbaik. Untuk melakukan survey ini dengan dipantau Frontier yang merupakan konsultan riset kepuasan pelanggan bersama majalah SWA. Tingkat kepuasan terhadap merek atau Total Satisfaction Score diukur dari 4 variabel kepuasan antara lain Kualitas, Nilai, Perceived Best dan Ekspektasi. Bukan produk oli yang dapat diremehkan, TOP 1 telah membuktikan dengan sebuah prestasi gemilang untuk kepuasan konsumen.

TOP 1 Amerika TOP 1 Indonesia
Oli TOP 1 Melindungi Mesin Mobil dan Motor

W3 Directory - the World Wide Web Directory

*Artikel ini diikutsertakan untuk kontes SEO TOP 1*


TAGS Lomba SEO


-

Author

Follow Me